Jumat, 04 September 2015

Nama nya Bayah

"Hoaaam" aku menguap... kuperhatikan jam ternyata sudah pukul 23:15 wit, tapi entah kenapa mata ini masih enggan terpejam, padahal siang nya aku tak tidur.

sambil utak atik hp, tiba2 pesan di line masuk

"opal saya tak main itu lagi"

sebuah pesan dari seorang gadis cantik yg berhijab, nama nya Bayah dia gadis malaysia. gadis yg aku kenal di game online clash off king.

"maaf tadi tak sengaja undang kamu"

jawab ku sambil pasang emo senyum, ternyata tadi waktu main get rich aku tak sengaja mengundang dia.

"tak apa" jawab nya singkat

"Bayah belum tidur" tanya ku

"belum lagi opal"
"opal juga belum tidur?" tanya nya lagi

"belum juga, tak tau nih mata ngga bisa kepejam" balas ku..

kami begitu akrab saat itu, walau terkadang banyak kata yang berbeda jadi sering nanya arti nya apa

di sini aku ingin banyak menulis tentang dia, tapi dia begitu misterius...
sekarang aku tak pernah chat lagi sama dia.. entah lah mungkin dia sibuk. tapi setiap kali ada pesan di LINE aku berharap dia Bayah

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar