Sabtu, 14 Desember 2019

surat wasiat 1

Pagi, siang sudah berlalu
Hari pun sudah beranjak malam
10 tahun terakhir hidup ku, sungguh lah tidak lama
Dan aku bersyukur jika itu sampai
Dalam tradisi keluarga ku, anak ke dua yang berngkat duluan
Aku tidak mengada-ada
Benar... Maut hanya Tuhan yang tau
Kiamat Tuhan memberikan tanda-tanda nya
begitu pun dengan kematian
10 tahun itu adalah malam ku
Dimana esok aku tak akan melihat pagi lagi
Istriku
Maaf kan aku
Aku terlalu keras terhadap mu
Memberikan banyak aturan yang harus kamu patuhi
Aku tahu, aku hanya segumpal awan hitam yang tak bisa memberi cahaya
Tapi aku ingin di sisa malam ku ini, kau bisa menjadi cahaya
Jadi saat aku pergi nanti, kamu tetap akan bercahaya dan tak akan ada awan hitam yang coba mengganggumu
Istriku
Aku hanya ingin, kelak kalau aku tak ada lagi, kau mendapat kan se orang cahaya pengganti diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar